Senin, 07 November 2011

Senin, 7 November 2011

Senin, 7 November 2011

Dihari itu, gue disuruh dateng pagi pagi banget. Acara yang menurut gue bener bener ga begitu penting. Pertama, dateng dateng langsung disuruh ngeliatin temennya temen dari tememnnya temen gue. Salah duanya 'UNTA'. Kalo betul duanya 'SAPI. Kalo betul delapannya 'KAMBING'. Gue ga nyangka banget. Guru guru gue ternyata sadis banget!! Gue ga nyangka!! :' . Ternyata mereka tukang jagal. Atau mungkin mereka tim FBI yang disuruh buat mbunuh 'SAPI' sama 'KAMBING' secara bergilir karna . Cukup segini dulu . babay

Tanggal, 8 November 2011.

Gue mau ngelanjutin yang kemaren TT.TT boleh eaa :o. Anu, aku gatau aku mau ngapain, pokoknya aku mau ngapa ngapain karna kalo nggak ngapa ngapain nanti aku ngapain coba?

Cerita sebelumnya :
. Ternyata mereka tukang jagal. Atau mungkin mereka tim FBI yang disuruh buat mbunuh 'SAPI' sama 'KAMBING' secara bergilir karna mereka mempunyai dendam yang tak terbalaskan. Allahu akbar!! Wew!! darahnya seperti air mancur yang mancur kesana kemaari membawa alamat *jeng jeng*. Sek ah, aku males -________________________-

1 komentar: